Breaking

Post Top Ad

6/11/2021

Pesan Kepsek UPT SMPN 8 Gresik Kepada Para Lulusan : Selamat dan Sukses Atas Keberhasilan Kalian Semua. Selamat Berjuang Anak-anakku, Semoga Sukses Untuk Kalian Semua

Gresik, pojokpudak.com


Meskipun saat ini masih dalam situasi pandemi, UPT SMPN 8 Gresik ternyata berhasil meluluskan sebanyak 352 siswa kelas 9 tahun ajaran 2020-2021. 

Kegiatan purna siswa ( wisuda) angkatan ke-37 itupun dilakukan secara virtual demi mematuhi aturan pemerintah yang melarang setiap aktivitas menimbulkan kerumunan guna mencegah penularan virus covid-19. 

Kelulusan itu merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan mengingat metode pembelajaran yang dipakai saat ini adalah melalui daring ( google clasroom)

Di samping itu, ujian nasional sekarang sudah dihapus, untuk menentukan kelulusan khususnya siswa tingkat SMP, pihak sekolah menggunakan nilai pada semester 1sampai  semester 6. Aturan itu dikeluarkan mentri pendidikan dan kebudayaan beberapa waktu lalu. 

Ketika dikonfirmasi pada Jum'at (11/6/2021), Kepala Sekolah UPT SMPN 8 Gresik Drs. Mujiono, MM  mengatakan perincian siswa yang lulus diantaranya ialah laki-laki 166 siswa dan perempuan sebanyak 186 siswi. 

Ia berpesan kepada alumni yang baru lulus untuk belajar dan belajarlah terus ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, jaga nama baik nama almamater sekolah. 

" Dan tunjukkan kepada dunia bahwa siswa Siswi UPT SMPN 8 Gresik tidak bisa dipandang sebelah mata, selamat berjuang anak-anakku, sukses untuk kalian semua," Ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada wali murid atau orang tua atas kepercayaannya menitipkan putra putrinya di sekolah ini dan menyerahkan kembali putra putri ke bapak ibu orangtua wali murid. Serta mohon maaf jika dalam mendidik ada hal hal yg kurang berkenan.dan juga berharap agar orang tua tetap mensuport dan mendampingi putra putrinya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads