Breaking

Post Top Ad


6/12/2021

Kepsek UPT SMPN 22 Gresik Achwan Harianto : Bentuklah Karakter Yang Tangguh, Perbanyaklah Wawasan Literasi dan Mencoba Berbagai Pengalaman

Gresik, pojokpudak.com


UPT SMPN 22 Gresik sukses meluluskan sebanyak 287 siswa tahun ajaran 2020-2021. Perinciannya, jumlah siswa laki-laki yang lulus sebanyak 140 siswa dan perempuan 147 siswi. 

Keberhasilan itu menunjukan bahwa kondisi pandemi tidak menghalangi semangat siswa-siswi untuk meraih kelulusan demi masa depan yang lebih baik.

Dalam menghadapi situasi pandemi seperti saat ini, semua kegiatan terpaksa dilakukan secara terbatas, tak terkecuali kegiatan belajar mengajar di sekolah.

 Oleh sebab itu, baik siswa maupun guru harus beradaptasi menggunakan metode daring yang tentu saja terdapat keunggulan dan kelemahannya. 

Beruntung, siswa kelas IX UPT SMPN 22 Gresik bisa melewati itu semua sehingga bisa meraih kelulusan sesuai dengan apa yang diharapkan. 

Achwan Harianto Kepala Sekolah UPT SMPN 22 Gresik saat dikonfirmasi, Jum'at (11/6/2021) mengatakan, dirinya bangga kepada peserta didiknya karena sudah berusaha maksimal dan berhasil melawan situasi yang sulit seperti sekarang. 

Achwan berharap kepada para alumni untuk tetap melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

" Semog anak-anakku dapat melanjutkan ke jenjang SMA atau SMK yg diharapkan. Ingat masa depanmu ditentukan semangat dan niatmu sejak sekarang. 

Bentuklah karakter yang tangguh, perbanyaklah wawasan literasi dan mencobanya berbagai pengalaman. InsyaAllah kalian sukses diantara teman kalian," pesan Achwan. 

Selain berpesan kepada alumni, Achwan juga berpesan kepada orang tua atau wali murid. 


" Kepada para orang tua bimbing dan arahkan putra putrinya sesuai dengan bakat kemampuan dan passionnya karena tiap anak mempunyai keunggulan masing-masing". Pungkasnya. (Rof/Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads