Breaking

Post Top Ad


6/13/2021

Alin : Suka Foto Mama Saat Lagi Di Alam Terbuka

Gresik, pojokpudak.com


Banyak karya foto yang dihasilkan ketikan mama saya berada di alam terbuka, itu secuil kata Javiera Alin yang akrab dipanggil Alin putri pasangan Novi Febrianto Yudit dan Ratna Sulistyaningrum saat mengikuti pameran fotografi, dalam acara ulang tahun yang ke-17, sanggar lukis Daun di Icon Mall Gresik, Sabtu (12/6/201) sore.

Acara yang digelar mulai 12 sampai 27 Juni 2021, yang diikuti oleh tiga anak, diantaranya Alin, Ariel Ramadhan dan Raden Anggoro.


Lebih jauh Alin menceritakan," Sebab mama orangnya senang selvi, cangguh, enak di foto dan juga sering berwisata dari situ modal awal bagi saya untuk mengekpresikan mama sebagai obyek. Maka tidak heran ketika mama pada posisi yang bagus langsung inspirasi saya keluar, untuk mengambil gambar mama,"

Dalam pengambilan gambar atau jepretan, merek HP tidak pengaruh. Namun yang penting kita harus paham tekniknya. Jelas Alin.


Salah satu orang tua salah satu peserta Ratna Sulistyaningrum saat ditemui disela-sela pameran foto mengatakan," Jujur saja sangat senang sekali dengan adanya pameran foto tersebut, dari situ kita bisa mengerti karya anak. Kita hanya mensuport dan memfasilitasi anak guna untuk membantu prestasinya,"

Dalam menghasilkan karya, saya sangat senang sekali teknik yang diajarkan oleh ustadz Arik. Sebab mereka tuangkan semua ilmu atau teknik-teknik fotografi dengan kamera ponsel.


 Sementara itu Ustad Arik menuturkan,” Rangkaian ulang tahun ke 17 sanggar Daun, diantaranya kita isi dengan pameran hasil fotografi dari 3 siswa kami yang baru menggeluti tehnik fotografi hanya dengan kamera ponsel, dan hasil jepretannya nampak karakter masing masing,” ungkap ustadz Arik.

Lebih lanjut dikatakan, bahwa seorang guru seni rupa bisa dikatakan sukses dan berhasil kalau bisa memunculkan sekaligus bakat terpendam masing masing siswanya.

” Saya sendiri tidak bisa membuat hasil fotografi yang sudah dihasilkan Aril ataupun Alin, karena masing masing punya karakter dan kuat sesuai pribadi maupun sifat bawaan lahir dari siswanya,” tambah Arik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads