Breaking

Post Top Ad


6/17/2021

PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR MERASA NYAMAN AKAN HADIRNYA BABINSA SIDAYU

Gresik, pojokpudak.com


Ditengah masa pandemi memang membutuhkan waktu ekstra untuk menghimbau masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. baik ditempat keramaian ataupun seperti yang dilakukan Personil Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu sewaktu berpatroli di Pasar Mriyunan Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, pada Kamis (17/6/2021).


Ternyata hadirnya Babinsa dalam setiap harinya. Mendapatkan dampak yang positif bagi pedagang dan pengunjung pasar. Ada dua aspek yang berhasil tersampaikan oleh Babinsa di Pasar yaitu, Tersampaikannya Himbauan terkait protokol kesehatan, serta pedagang dan pengunjung merasakan aman dan nyaman ketika bertransaksi di Pasar Mriyunan ini.

Sertu Fatkhur rohman, Petugas Piket Koramil 0817/12 Sidayu yang bertugas melakukan penegakan PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan Protokol Kesehatan) terus memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung agar menggunakan masker, menjaga jarak dan terus mentaati protokol kesehatan ketika diluar rumah.

“Himbauan kerap kali kami sampaikan, semoga dengan jerih payah kami ini masyarakat menghargai dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, karena mencegah penyebaran virus covid-19 dimulai dari diri sendiri untuk disiplin hidup sehat dengan menerapkan protokol kesehatan, apabila waktunya menerima vaksin mari segera melaksanakan vaksin, karena dapat menjaga imun tubuh kita sehingga virus covid-19 tidak mudah menyerang”.ujar Fatkhur. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads