Breaking

Post Top Ad


6/16/2021

MAKSIMAL, VAKSINASI DIBERIKAN KEPADA RATUSAN WARGA DESA BANYUURIP UJUNGPANGKAH

Gresik, pojokpudak.com


Upaya dalam memberikan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat sudah terlaksana di berbagai wilayah Jajaran Kodim 0817/Gresik, dalam setiap harinya ratusan masyarakat dimaksimalkan dapat tervaksin secara maksimal, seperti halnya kepada masyarakat Desa Banyuurip Kecamatan Ujungpangkah Kab. Gresik pada Selasa (15/6/2021).

Bertempat di Balai Desa Banyuurip, pelaksanaan vaksinasi terpantau oleh Serka Samsul, Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah. ditargetkan dalam satu hari pemberian vaksin terdistribusikan sebanyak 500 warga tetapi antusiasme warga menjadikan penambahan menjadi 650 warga.

Dengan peningkatan seperti ini dapat dipastikan bahwa masyarakat telah memahami upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19, dan bahaya penyebaran virus covid-19 yang masih menjadi kekhawatiran seluruh masyarakat akan bahayanya.

Kapten Arh Sali, selaku Danramil 0817/13 Ujungpangkah dalam kesempatan berbeda menyampaikan bahwa, dalam pelaksanaan vaksinasi akan berusaha membantu dengan maksimal sampai ke tingkat paling bawah, dengan harapan seluruh masyarakat binaannya bisa terdukung dan tervaksin secara keseluruhan.

“Kami Koramil Ujungpangkah akan selalu maksimal dalam membantu masyarakat dalam kegiatan positif apapun termasuk vaksinasi seperti ini.

Karena kita semua pasti menginginkan pandemi ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali hidup normal tanpa ada rasa kekhawatiran berlebih. 

Karena kita tau virus covid-19 ini sangat berdampak buruk kepada semua aspek apalagi kepada masyarakat kecil, sangat terasa sekali, mari kita bersama-sama tetap menegakkan protokol kesehatan walaupun telah mendapatkan vaksin. Tetap semangat dan tetap disiplin hidup sehat”. ucap Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads