Breaking

Post Top Ad

6/05/2021

Tidak Ingin Dikatakan Molor, Siswadi Gelar Rapat Evaluasi Tim Relawan SDGs

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, gelar rapat evaluasi tim relawan Kelompok Kerja (Pokja) dalam pelaksanaan kegiatan pemutakhiran data Sustainable Development Goal's  (SDGs) Desa Tahun 2021, di pendopo Balai deda setempat, Jumat (4/6/2021) malam.


Kepala Desa (Kades) Dapet Siswadi mengatakan, rapat ini dilaksanakan agar mengetahui sejauh mana tim Pokja dalam menjalankan tugasnya mendata di desa.

Sebab saya tidak ingin dikatakan molor dalam mendata atau bekerja. Tegas Siswadi. Siswadi Gelar Rapat Evaluasi Tim Relawan SDGs.

“Kegitan seperti ini dilaksanakan karena mengingat pentingnya data tersebut bagi desa. Sebab dari data tersebut menentukan status desa.

Masih Siswadi Dengan tujuan, untuk mengukur kinerja para tim relawan Pokja SGDs sesuai tarjet  yang sudah disepakati masing-masing individu,” Tutur Siswadi yang sekaligus menjabat Sekjen AKD Kabupaten Gresik.

Ia menjelaskan, dalam rapat evaluasi ini, Alhamdulillah seluruh tim relawan Pokja SDGs di wajibkan datang lebih awal dari jam yang sudah di tera di undangan. Alhamdulillah, semua hadir tepat waktu.

Ia berharap, dengan adanya rapat ini dapat terkontrol maju mundurnya dalam bekerja. Mudah-mudahan, ini menjadikan satu terobosan menuju desa yang lebih maju, bersinergitas dan baik tentunya,” pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads