Breaking

Post Top Ad

6/05/2021

Tidak Ada Kata Lelah Dalam Bertugas, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Bersihkan Pangkalan Makoramil

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ada kata lelah dalam bertugas, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan kegiatan pembersihan  pangkalan sekitar Makoramil, Sabtu (5/6/2021) pagi.

Sasaran kegiatan ini adalah pembersihan sekitar pangkalan Koramil dengan membersihkan rumput dan merapikan taman.

Tujuan kegiatan bersih-bersih ini adalah untuk memperindah lingkungan Koramil, demi terciptanya lingkungan bersih, rapi dan indah. “Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja yang berdampak baik bagi kesehatan baik untuk anggota Koramil maupun warga sekitar,” Sekilas tutur Serka Novi, saat memimpin langsung pembersihan.

Sebab kebersihan adalah bagian dari pada Iman yang tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang  dengan membersihkan, merapihkan, membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik sekitar Markas Koramil 0817/09 Balongpanggang. Sekilas tutur Serka Novi, saat memimpin langsung pembersihan.

Dalam pembersihan Markas Koramil 0817/09 Balongpanggang dipimpin langsung oleh Serka Novi, dengan melibatkan Serda Suheru Cahyono, Serda Hari dan Serda Sofyanto.

“Kegiatan membersihkan markas Koramil ini merupakan rangsangan kepedulian terhadap lingkungan, yang tidak hanya merupakan slogan atau teori belaka, tetapi harus dijadikan sebuah Motto yaitu kebersihan sebagian dari pada Iman,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads