Breaking

Post Top Ad


6/23/2021

TIM WASEV TNI-AD KUNJUNGI LOKASI TMMD KE 111 KODIM 0817/GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Mayjen  TNI Suko Pranoto selaku Wairjenad (Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat) atau Ketua Tim Wasev (Pengawas dan Evaluasi) melaksanakan kunjungan kerja peninjauan pelaksanaan TMMD ke 111 Kodim 0817/Gresik Ta. 2021 yang berlokasi di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, pada Selasa(22/6/2021).


Dalam kunjungannya Mayjen  TNI Suko Pranoto didampingi oleh Brigjen TNI  Yoyok Bagus Budianto P.Sc. M.A, M.Sc (Kapoksahli Kodam V Brawijaya), Dra.Hj.Aminatun Habibah, M.Pd  (Wakil Bupati Gresik), Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol (Dandim 0817 Gresik), Letkol Inf Timmy Prasetyo (Paban 4/Bin Baksos dan Gulben Spaban V/Bhakti TNI Sterad), Para Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik, Kompol Arief (Kabak Ops Polres Gresik), muspika kecamatan Panceng dan Kepala Desa Siwalan dan Staf serta Tokoh Masyarakat setempat.


Tim Wasev langsung menuju Kantor Desa Siwalan dan dilanjutkan Penerimaan Paparan Dari Dansatgas TMMD Ke-111 Kodim 0817/Gresik Letnan Kolonel Inf Taufik Ismail dan dilanjutkan Sambutan Wakil Bupati Gresik. 


Dalam pelaksanaannya juga dilaksanakan kegiatan Baksos untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, selanjutnya rombingan melanjutkan peninjauan ke beberapa lokasi TMMD.


Ketua Tim Wasev TMMD ke-111, Mayjen TNI Suko Pranoto menyampaikan dalam arahannya, melalui program TMMD ini sasarannya di letakkan di daerah tertinggal dan terpencil sehingga hasil program TMMD ini betul betul bisa di nikmati dan dirasakan hasilnya oleh masyarakat.


Melaksanakan TMMD adalah bentuk tugas yang mulia karna semangat TMMD adalah wujud bentuk sinergi TNI dan Masyarakat karna dengan TMMD kita semua saling bahu-membahu untuk mewujudkan apa yang akan dicapai sebuah harapan yang terang dan bermanfaat di Masyarakat. Keterlibatan pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat dalam TMMD sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, serta memantapkan Wawasan Kebangsaan (Wasbang)  dalam bermasyarakat, dengan semangat gotong royong merupakan kunci utama dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan di suatu daerah.


Sementara itu, Dansatgas TMMD ke-111 Tahun 2021 yang juga Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail menyampaikan, tujuan TMMD kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah dan membantu roda perekonomian masyarakat serta mempererat antara TNI dengan Rakyat.



Dra.Hj.Aminatun Habibah, M.Pd selaku Wakil Bupati Gresik turut menyampaikan bahwasanya dengan adanya kegiatan TMMD di desa Siwalan sangat senang dan berterima kasih banyak  karena dengan adanya TMMD ini sangat banyak membatu warga Desa Siwalan khususnya dengan adanya TMMD ini wujud sinergi TNI dengan pemerintah daerah. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads