Breaking

Post Top Ad

6/23/2021

KEMAMPUAN MENEMBAK PRAJURIT KODIM 0817/GRESIK TERASAH DALAM LATBAKJATRI TW II

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Lapangan Tembak Batalyon Arhanudse 8/MBC yang berada di Desa Seruni Kec.Gedangan Kab.Sidoarjo, ratusan Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan kegiatan Latbak Jatri TW ll tahun 2021 dengan Pengawasan Komandan Latihan (Danlat) Kapten Inf.Hari ,S selaku Pasi Ops.Kodim 0817/Gresik, pada Rabu (23/8/2021).



Kegiatan ini terselenggara untuk meningkatkan kemampuan masing-masing prajurit dalam terampil menembak menggunakan senjata. Walaupun Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik adalah Prajurit kewilayahan tetapi ketrampilan menembak yang baik harus dimiliki oleh masing-masing prajurit.



Ditekankan dalam pelaksanaan Apel pengecekan sebelumnya, seluruh prajurit berjumlah 214 orang yang mengikuti Latbakjatri TW II ini tetap mengikuti sesuai dengan prosedur dengan memperhatikan faktor keamanan yang disampaikan oleh Komandan Latihan, Kapten Inf.Hari ,S, selain itu dalam pelaksanaannya seluruh prajurit wajib menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dengan Thermogun oleh Tim Kesehatan.



“Kegiatan latihan ini diselenggarakan merupakan program latihan yang dilaksanakan secara Triwulan yang berguna untuk meningkatkan ketrampilan dan kemampuan menembak prajurit secara professional dan handal, serta dapat mempertahankan kwalitas menembak yang baik meskipun menjadi Prajurit kewilayahan atau Prajurit yang bertugas di wilayah territorial.”Ucap Danlat. (Td/Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads