Breaking

Post Top Ad


6/20/2021

Turnamen SSB U-11 Guna Melatih Mental Bertanding dan Mencari Bakat Sepakbola Anak Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Pembina dan Pengurus SSB Roked mengadakan turnamen sepakbola U-11 untuk membentuk mental bertanding para pemain usia dini serta memberikan kesenangan pada anak-anak tersebut. Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Sepak bola Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng. Minggu (20/06/2021).


Pada turnamen U-11 ini di ikuti oleh 10 SSB  diantaranya 9 SSB dari Kabupaten Gresik, 1 SSB dari Kecamatan Krembung, Sidoarjo. Pertandingan digelar mulai jam 07:00 sampai dengan jam 14:30 berjalan dengan lancar aman dan sesuai prokes kesehatan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Gresik Fraksi Gerindra Abdullah Munir,SH dan Kades Kedungrukem Bayu Prahaja Hadinata, S Sos .


Pada turnamen tersebut SSB Garuda Jaya dari Kecamatan Krembung mendapatkan juara 1, SSB Pasoepati Desa Banjarsari Kecamatan Cerme Juara II, SSB Roked Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng Juara III, dan SSB Putra Raharja Desa Sidoraharjo Kecamatan Kedamean juara VI. Selain itu juga diambil pemain terbaik yang didapatkan salah satu pemain SSB Pasoepati, pengumpan terbaik jatuh pada salah satu pemain SSB Garuda Jaya.


Pada awak media Pembina SSB Roked, Bayu yang juga sebagai Kades Kedungrukem menyampaikan, "Kita mengadakan turnamen sepak bola yang pertama pada tahun ini agar bisa memberikan kesenangan pada anak-anak yang gemar olah raga sepak bola. Dengan giat berlatih supaya tidak jenuh makanya juga harus ada turnamen kejuaraan, selain itu juga untuk melatih mental bertanding mereka sejak usia dini. Membentuk mental, karakter, analisa  bertanding anak-anak SSB dan memberi kesempatan bermain dalam event turnamen skala kecil." ucap Bayu.



Lebih lanjut Bayu menambahkan, "Saya mensupport agenda baru turnamen Roked Cup 1 yang mana panitia dari pengurus, Coach, dan rekan rekan Karang taruna serta dilaksanakan sesuai prokes. Dengan adanya turnamen ini diharapkan bisa menemukan bibit-bibit pemain sepakbola dari usia dini sehingga kedepan sepak bola khususnya Kabupaten Gresik bisa lebih maju dan memiliki pemain yang andal dan berprestasi. Semoga kedepan dapat menyelenggarakan event yang lebih besar lagi." tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads