Breaking

Post Top Ad


6/20/2021

Keren Kades Hariyono Isi Liburan Bersama Keluarga Ke Bromo

Gresik, pojokpudak.com


Mengisi liburan tentu saja sangat diidam-idamkan oleh banyak orang, apa lagi bagi mereka yang selalu disibukan dengan pekerjaan, hari libur (Minggu) ibarat hari yang menyenangkan. 


Sama halnya Kepala Desa (Kades) Wotansari H. Hariyono bersama keluarga besarnya pekan ini terlihat menghabiskan waktu libur ke Gunung Bromo Kabupaten Probolinggo Jawa Timur.


Hari libur dimanfaatkan untuk bergembira bersama keluarga sekaligus rileks sejenak dari berbagai aktifitas pekerjaan rutin. Sekilas Tutur H. Hariyono 


Bagi H. Hariyono ini, liburan bersama keluarga sangat penting. Selain membayar hutang waktu yang habis terpakai saat bekerja juga melakukan instropeksi atas apa yang telah dilakukan. Termasuk menata hati untuk bisa menjawab tantangan ke depan.



Pilihan Liburan tidak perlu "wah atau mahal". Cukup bisa santai dan tertawa bersama keluarga sambil menikmati pesona alam maupun obyek wisata, sudah bisa menyeimbangkan kehidupan terhadap rutinitas yang dilakukan setiap hari. 


“Jujur saja, sejak jadi Kades dan juragan tebu, aktifitas saya meningkat tajam. Waktu bercengkrama dengan anak-anak sudah seperti barang mewah. Makanya mumpung hari Minggu kita luangkan untuk liburan, saya mengajak keluarga berlibur bersama. Menikmati obyek wisata Gunung Bromo. Ditempat seperti ini selain membuat pikiran rileks, sekaligus mengajarkan kepada anak-anak untuk mencintai keindahan alam,” papar H. Hariyono.


Melalui kumpul bersama keluarga, H. Hariyono ini berharap akan menyuburkan tumbuhnya kasih sayang dan saling pengertian antar anggota keluarga. Tanpa disadari, anak-anak juga akan mudah bergaul dan menghormati orang lain.



“Bagi saya, keluarga adalah anugerah yang luar biasa dari Allah. Karena itu kasih sayang dan saling pengertian antar anggota keluarga sangat penting. Saya juga tidak ingin anak-anak maupun anggota keluarga lainnya menjadi kuper atau kurang pergaulan. Melalui wisata seperti ini, kita akan melihat lingkungan sekitar sekaligus memperluas pengetahuan,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads