Breaking

Post Top Ad


6/23/2021

Vebry Dwi Permana, Calon Lulusan S2 Resmi Dilantik Sebagai Kasi Pelayanan

Gresik, pojokpudak.com


" Saya senang dan siap mengabdi ke masyarakat." Itulah jawaban singkat Vebry Dwi Permana setelah resmi dilantik sebagai Kasi Pelayanan Desa Pengalangan, Rabu (23/6/2021). Calon lulusan S2 Magister Manajemen Agribisnis tersebut mengaku siap memajukan desa dan mengabdi ke masyarakat. 


Pelantikan perangkat desa itu diadakan berdasarkan surat keputusan kepala desa Pengalangan nomor 141/11/437.111.09/2021 tentang perangkat desa Pengalangan tertanggal 21 Juni dan rekomendasi Camat Menganti.


Kegiatan itu juga turut dihadiri Muspika setempat, Anggota DPRD Wongso Negoro dan tokoh masyarakat. Serangkaian kegiatan itu dilaksanakan secara singkat dan terbatas mengingat saat masih dalam situasi pandemi.


Kepala desa Ahyar Abdul Mutholib dalam sambutannya mengatakan pada intinya, kegiatan ini berjalan lancar dan transparan. Kepala desa menjelaskan bahwa dalam tahapan pelaksanaan P3D, Jumlah peserta awal ialah sebanyak 6 orang, 1 mengundurkan diri, 1 tidak lolos administrasi dan 4 orang melaksanakan ujian test.


Kepala desa berharap dengan dilantiknya perangkat desa baru ini bisa benar-benar mengabdi untuk pemerintah desa, melayani masyarakat dengan ikhlas dan bisa memajukan desa mengingat pendidikan yang ditempuh sangat mentereng yakni S2. " Saya harapkan bisa memajukan desa karena pendidikannya tinggi dan baru kali ini di kecamatan Menganti pendidikan kepala desa kalah sama perangkatnya." Ucapnya 


Sedangkan Camat Sujarto berharap perangkat desa baru bisa cepat menyesuaikan dengan perangkat lainnya untuk mendukung program pemerintah desa sesuai dengan tupoksinya. 



Sementara itu anggota DPRD Wongso Negoro ketika dikonfirmasi mengklaim kegiatan P3D ini transparan sehingga pada saat pelantikan tidak ada masalah. Dia berharap perangkat desa baru bisa langsung membaur dengan perangkat desa lain memberikan kontribusi tenaga, pemikiran dan lainnya.


" Supaya bisa mewujudkan desa pengalangan sebagai desa wisata apalagi ini sudah ada pasar desa, tinggal memoles sedikit untuk bisa dikembangkan. Pokoknya nanti kita setting bagaimana caranya supaya PAD desa bisa meningkat." Pungkasnya. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads