Breaking

Post Top Ad

7/03/2021

656 Atlet E Sports Gresik Meramaikan Bupati Cup

Gresik, pojokpudak.com


Antusias pemain game dari wilayah Gresik sangat tinggi, terbukti begitu dibuka link pendaftaran, hanya dalam 2 hari saja kuota sudah penuh, demikian disampaikan ketua panitia E Sports Bupati Gresik Cup, Raditya Eko Hartanto , seusai pembukaan babak penyisihan yang berlangsung secara online. 


" Kami taat akan aturan dari pemerintah, begitu hari ini di tetapkan PPKM  darurat, hari ini yang rencana bertanding secara offline, kami selenggarakan secara online, dengan bertanding dari rumah masing masing," jelas Radit. Sabtu (3/7/2021).


Sebanyak 656 atlit E Sports yang tersebar di berbagai kecamatan, dan sudah diverifikasi  bisa mengikuti babak penyisihan dalam event bupati cup. Beberapa team terpaksa di diskualifikasi dengan beragam persoalan, diantaranya : usia kurang dari ketentuan, usia lebih dari ketentuan, KTP dari luar Kab Gresik.


Ketua E Sports Indonesia Kabupaten Gresik, Ali Sugiarto bersyukur bisa menggelar turnamen meski dilakukan dengan online.  ada 148 team yang terdiri dari  656 atlit mengikuti babak penyisihan.


" Banyak atlit yang terpaksa tidak jadi ikut bertanding di event yang lain, dan lebih berat untuk ikut Bupati Cup, sehingga kalau event ini sampai ditunda lagi, tentu ada ratusan orang yang kecewa,  solusinya tetap kita gelar pertandingan secara online dari rumah masing masing, sementara tim juri di sekretariat," terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads