Breaking

Post Top Ad

7/30/2021

Aipda Ach. Hadi Susanto bersama Sertu Haris Door To Door Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Terdampak Covid-19

Gresik, pojokpudak.com



Kepolisian Resor (Polres) Gresik melalui personel Polsek Balongpanggang (Bhabinkamtibmas) Desa Balongpanggang Aipda Ach.Hadi Susanto bersama Babinsa Balongpanggang Sertu Haris melaksanakan pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) sembako dari Polres Gresik kepada Warga miskin dan warga terdampak covid-19, secara door to door, Kamis (29/7/2021) pagi.


Dalam kesempatan tersebut Anggota Polsek Balongpanggang Aipda Ach.Hadi Susanto dan Sertu Haris dibantu ketua RT Dusun Kalianyar Suharsono.


Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 Covid-19, jajaran Polsek maupun Koramil 0817/09 Balongpanggang  masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Paket sembako disebar kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM Level 4.


Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Aipda Ach.Hadi Susanto dan Sertu Haris yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Level 4 .


Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat PPKM Level 4.


Kegiatan ini dilakukan dengan simpatik seperti hal yang dilakukan oleh jajarannya dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Level 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,”Ucap mereka berdua.


Adapun Meraka yang mendapatkan diantaranya

1. Sumarni (45) Dsn. Kalianyar  Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.

2. INI (60) Dsn. Kalianyar  ds.Balongpanggang  Kec.  Balongpanggang Kab. Gresik.

3. KASIRAH (55) Dsn. Kalianyar Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.

4. Semo (65) Dsn. Kalianyar   Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.

5. Sugianto (60) Dsn. Banci  Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik

6. Lilik Mujiati (48) Dsn. Banci  Ds. Balongpanggang Kec  Balongpanggang Kab. Gresik

7. Hudiono (47) Dsn. Banci Ds. Balongpanggang Kec.  Balongpanggang Kab. Gresik

8. Raminten (74) Dsn. Banci  Ds. Balongpanggang Kec. Balongpanggang Kab. Gresik.


Di samping itu mereka berdua menghimbau agar nantinya masyarakat patuhi Prokes dengan melaksanakan 5M, dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.


Salah satu warga penerima di tempat tersebut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan kiranya dapat membantu percepatan dalam pemulihannya, ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads