Breaking

Post Top Ad


7/17/2021

Anggota DPRD Gresik Achmad Ubaidi Berikan Bantuan 1000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Darurat

Gresik, pojokpudak.com


Aksi nyata peduli masyarakat yang terdampak dari penerapan PPKM Darurat ditunjukan anggota DPRD Gresik Achmad Ubaidi. 


Politisi Partai Gerindra tersebut mengelontorkan seribu 1000 paket sembako atau sebanyak 3 ton beras untuk warga di dua kecamatan, yakni di Dusun Brak Desa Wadeng di Kecamatan Sidayu dan Desa Gosari di Kecamatan Ujungpangkah, Jum'at (16/7/2021) sore. 


Agar tidak menimbulkan kerumunan, Pria yang akrab disapa Kaji Ubed ini membagikan bantuan beras melalui ketua RT di masing-masing wilayah. 


Achmad Ubaidi mengatakan, aksi sosial yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak PPKM Darurat. "Ini inisiatif pribadi karena melihat banyak masyarakat yang kesulitan berkerja," ujar pria asal Desa Wadeng, Kecamatan Sidayu ini. 


Sebelumnya, pada hari Minggu kemarin, anggota DPRD Gresik daerah pemilihan (Dapil) VIII: Manyar, Bungah dan Sidayu ini juga membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan telor kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) Covid-19. Tak hanya itu, Kaji Ubed juga membantu penyemprotan disinfektan di Desa Wadeng dan Desa Gedangan Kecamatan Sidayu. 


"Mudah-mudahan bantuan ini mampu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan," harapnya. 


Sementara itu, Zainal Arifin salah satu penerima bantuan asal Desa Gosari mengaku senang sekaligus salut dengan kegiatan sosial yang dilakukan Kaji Ubed. 


Zainal yang juga Ketua Komunitas Toppi Gosari ini mengatakan akan segera menyalurkan bantuan beras yang diterima kepada warga. 


"Sangat membantu sekali. Kami juga salut kepada Kaji Ubed karena meskipun disini bukan dapil-nya. Namun tetap mau menolong dan berbagi," kata Zainal. (Nif/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads