Breaking

Post Top Ad


7/01/2021

Bupati Gresik Gus Yani : Berharap KONI Bisa Lebih Menyentuh Anak Muda

Gresik, 


Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berharap agar Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2021-2025 yang baru dilantik bisa lebih " Menyentuh " para anak muda.


“Kami berharap pembinaan para anak muda Gresik lebih diarahkan untuk kegiatan olahraga sebagai hobby. Kalau olahraga sudah menjadi hobby, tentu akan menekan kenakalan remaja di Gresik” katanya.


Penekanan Bupati milenial yang biasa disapa Gus Yani ini disampaikan saat memberi sambutan pada pelantikan Pengurus KONI 2021-2025 yang berlangsung di Ruang Mandala Bakti Praja Rabu (30/6/2021).


Saat itu dr. Anis Ambiyo Putri dilantik sebagai ketua Bersama pengurus KONI Gresik periode 2021-2025 oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Jawa Timur, Suwanto mewakili Ketua Erlangga Satriagung yang berhalangan hadir.


Selain penekanan dalam pembinaan anak muda untuk aktifitas oleh raga di Gresik, Gus Yani juga berharap agar Ketua yang baru ini bisa lebih perhatian kepada para atlit dan pelatih.


“Kalau di propinsi ada penambahan menu diet dan vitamin, ibu ketua yang baru ini juga harus mengupayakan menambahnya selain juga harus memantau dalam setiap latihan” katanya.


Saat membacakan sambutan usai dilantik, Anis Ambiyo Putri yang terpilih secara aklamasi pada bulan April lalu itu mengaku bahwa pihaknya sudah melaksanakan beberapa kegiatan yang sudah diprogramkan KONI diantaranya melakukan vaksinasi untuk atlit dan pelatih.


Ada lima hal kinerja yang akan dilaksanakan yaitu menata yaitu menertibkan organisasi serta pembinaan. Jelajah yaitu menggali potensi dan merata yaitu menyebarkan olehraga. Jawata yaitu mewujudkan harapan untuk juara dan Apresiatif yaitu mensejahterakan atlit.     


Sesuai yang diharapkan oleh Bupati dan Pengurus KONI Jawa Timur agar KONI Gresik bisa memperbaiki peringkat Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII yaitu peringkat 6.


“Kami akan memprogramkan sejumlah latihan agar pada Porprov selanjutnya kita bisa memperbaiki prestasi tidak hanya pada lima besar, tapi pada tiga besar” Tandas Anis Ambiyo Putri.  (Sdm/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads