Breaking

Post Top Ad

7/01/2021

GUNA MEMINIMALISIR PENYEBARAN NARKOBA KODIM 0817/GRESIK LAKSANAKAN P4GN

Gresik, pojokpudak.com


Narkoba sudah menjadi musuh bersama bagi seluruh lapisan masyarakat, karena narkoba dapat mengakibatkan dampak negatif yang dapat merusak tatanan kehidupan baik pribadi, masyarakat, keluarga serta bangsa dan Negara. Menyikapi hal ini Kodim 0817/Gresik mengadakan kegiatan P4GN Semester - I oleh BNN Kab Gresik yaitu Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang diselenggarakan di Aula Makodim pada Rabu (30/6/2021). 


Kegiatan tersebut meliputi penyuluhan oleh Ibu Dr. Hani (BNN Kab Gresik) dengan materi Bahaya Narkoba, Gresik rawan terhadap peredaran Narkoba, Dampak terhadap generasi muda, Perangi Narkoba sekarang juga serta dilanjutkan dengan pengambilan tes urine secara acak kepada 25 orang Prajurit dan ASN Jajaran Kodim 0817/Gresik yang hadir.


Walaupun di masa Pandemi COVID-19, program tersebut harus tetap dilaksanakan yang merupakan salah satu Program Kerja Kodim 0817/Gresik di bidang Intelijen, serta dalam rangka untuk mencegah seluruh anggota Kodim 0817/Gresik maupun PNS terhindar dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.


Kapten Inf Sudjiadi selaku Pasiintel Kodim 0817/Gresik yang hadir untuk memantau langsung serta membacakan sambutan Dandim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail S. Sos. M.I. Pol. yang intinya.


“Bahwa Dalam kegiatan P4GN kali ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan pakai sabun, wajib pakai masker dan jaga jarak (physical distancing) dengan mengatur mekanisme kegiatan dalam dua jenis kegiatan yaitu dengan menggelar penyuluhan dan melaksanakan test urine secara acak, dan Alhamdulilah pelaksanaan Tes acak yang kita laksanakan kepada 25 orang Prajurit dan ASN semuanya dengan hasil Negatif.” Ucap Pasiintel. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads