Breaking

Post Top Ad


7/08/2021

Cegah Penularan Covid-19, Pelda Purwanto Sambangi Pasar

Gresik, pojokpudak.com


Guna mencegah adanya Covid-19 Anggota Koramil 0817/10 Benjeng Pelda Purwanto memantau pelaksanan prokes di Pasar Bulurejo (Benjeng) Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, berkeliling pasar dengan pengeras suara, Kamis (8/7/2021) pagi.


Dengan Serbuan Teritorial (Serter) termasuk di pasar tradisional, agar nantinya tidak meluasnya penyebaran virus Corona. Kata Pelda Purwanto.


Di samping melakukan giat pengamanan kesempatan yang sama, Pelda Purwanto memantau prilaku pedagang dan pengunjung pasar  terhadap pelaksanaan penerapan protokol kesehatan di lingkungan pasar. 


Maka tidak heran menyerukan agar nantinya kita mematuhi protokol kesehatan agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan serta waspada penyebaran covid-19.


“ Alhamdulillah dalam kegiatan pemantauan, bahwa rata rata warga pengunjung sudah taat terhadap himbauan pemerintah, namun kepada yang belum taat terutama terus diberikan pembinaan agar selalu gunakan masker,” Tegas Pelda Purwanto.



“Ketegasan dan konsistensi ini sangat penting untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan. Semoga dengan langkah ini benar-benar dapat efektif menekan laju penyebaran Covid-19 di wilayah Koramil 0817/10 Benjeng,” Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads