Breaking

Post Top Ad

7/19/2021

E Sports Gresik Ikut Bagikan Hewan Qurban

Gresik, pojokpudak.com


Tidak hanya piawai dalam mengurus olah raga, namun sosial kemasyarakatan, dan bahkan sosial keagamaan juga dikerjakan bersama, dan saling kebersamaan itulah motto dari pengurus kami, demikian disampaikan Ketua E Sports Indonesia Cabang Gresik, Ali Sugiarto usai menyaksikan serah terima hewan kurban, Senin (19/7/2021) Sore.


" Semua pengurus kami dari beragam latar belakang profesi dan pekerjaan, namun sangat ringan tangan kalau untuk sosial, kemaslahatan ummat, dan kegiatan keagamaan, dan tahun ini ESI Gresik menyerahkan 1 ekor sapi dan 2 kambing, untuk masyarakat," jelas Ali Sugiarto.


Lebih lanjut dikatakan, beberapa pengurus berkeinginan untuk makan sate bersama, namun momen perayaan Idul Adha lebih mendahulukan buat kepentingan masyarakat  yang saat ini masih dalam kondisi PPKM Darurat.


Kepala Bidang Atlit ESI Gresik, Raditya sejak mulai bekerja , selalu menyerahkan hewan qurban setiap tahunnya.


" Mengeluarkan hewan sebagai kurban sudah mendarah daging di keluarga kami, sejak ayah bahkan  kakek kami, selalu memotong sapi dan atau kambing sebagai kurban," terang pemilik RM Pak Elan dan juga notaris.


Lebih lanjut dikatakan oleh pemilik rumah makan yang cukup terkenal ini, tahun kemarin yang kondisi cukup sulit, namun tahun tersebut memotong 4 ekor sapi.


" Kami diajarkan oleh ibu dan ayah kami, bahwa dalam berusaha itu, selain memikirkan kelangsungan usaha, juga diajarkan mengeluarkan sedekah dan berkorban," pungkas Radit. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads