Breaking

Post Top Ad

7/07/2021

Hadir Hunian Baru Nan Elok dan Super Murah di Lokasi Strategis Dekat PASAR BALONGPANGGANG

Gresik, pojokpudak.com


Setelah mampu memberi pelayanan terbaik pada konsumen dengan pelayanan Prima untuk Rumah Subsidi Udumbara Residence Balongpanggang, saat ini PT Bumi Sentosa Indonesia (BSI) melauncing Perumahan Super Murah yakni Perumahan Green Sativa Pesona Hijau Balongpanggang guna memenuhi kebutuhan konsumen yang masih relatif tinggi maka . PT BSI kembali membuka lahan baru dengan kesempatan terbatas 40 unit perumahan yang berlokasi di Desa Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.



Saat ditemui Media Dirut PT BSI Sudadi, SE., menyampaikan penyediaan unit ini dipersembahkan spesial Promo Bulan Juni 2021 dengan harga 200 JT saja / unit  dan  hanya tersedia  40 Unit.


Untuk Pembelian Cash akan Mendapatkan Discount 15 JT . Jadi user hanya membayar 185 juta saja, itu sudah termasuk Biaya Balik Nama, PDAM, PLN.


Direktur PT. BSI  juga menambahkan hal yang spesial ini dibuktikan dengan harga yang relatif terjangkau  dengan kondisi saat ini (Masa Pandemi Covid 19), sistem pembayaran juga sangat ringan dan mudah yakni : 

- Secara Kredit KPR BTN (Melalui Perbankan ) dengan Uang muka hanya 10 juta saja dan angsuran 1,5 juta an.


- Sistem Cash Tempo in house ( bisa dibayar selama 12 bulan)


Lebih lanjut Ia juga memberi gambaran detail tentang unit yang disediakan diantaranya :

- Lokasi strategis , dekat dengan Pusat Pendidikan, Rumah Sakit, Pasar, Terminal, Kantor Bank dan fasilitas umum lainnya.

- Type yang disediakan adalah type  30/60, type 30/66 dan  33/73.


Diakhir penjelasannya Sudadi menyampaikan guna mendapatkan informasi lebih detail bisa menghubungi team marketing PT BSI atau datang langsung ke Kantor Pemasaran : 


Jl. Raya Kedungrukem No 28 (Samping Prambanan Coffee) Kecamatan Benjeng Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads