Breaking

Post Top Ad


7/06/2021

Kades Jatirembe Pastikan Warganya Mengikuti Vaksinasi Perdana Gelombang III

Gresik, pojokpudak.com


Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi perdana gelombang III pada hari Rabu (6/7/2021) berjalan lancar, Pemerintah Desa Jatirembe dibawa Pimpinan Miftahul Hadi mempersiapkan segala keperluan untuk pelaksanaan tersebut diantaranya penataan tempat duduk, alat cuci tangan, masker dan kebutuhan lainnya.


Kepada Media Kepala Desa Jatirembe Hadi yang akrab dipanggil Rembo menyampaikan rasa senang dan bangga atas kesadaran masyarakat khususnya yang sudah mendapat u tangan sangat antusias dalam menjalani tahapan proses vaksinasi ini.


Rembo juga menjelaskan bahwa dirinya dan perangkat desa lainnya tetap memantau para peserta yang sudah menjalani suntik vaksin pada gelombang sebelumnya, seraya mengucap "Alhamdulillah pelaksanaan vaksin Ini berjalan lancar dan tidak ada keluhan atau komplain dari peserta sampai disenggarakanya vaksinasi ini.


Ia juga memperjelas bahwa saat ini (Gelombang III) Ada jata 200 vaksin, sehingga akan ada gelombang ke IV, yang tentunya menyesuaikan jadwal dan ketersediaan vaksin.


Ia juga berpesan dan menghimbau masyarakat agar tetap jaga kesehatan  diri dan keluarga serta lingkungan, meskipun sudah divaksin, jadi mari bersama sama menerapkan protokoler.himbauhnya.


Anggota TNI dari Acara tersebut selain petugas juga dihadiri oleh anggota TNI dari Koramil 0817/10 Benjeng Serka Supeno Hadi yang memantau kegiatan juga memberikan arahan pada peserta yang datang untuk menerapkan protokoler kesehatan diantaranya mengarahkan untuk mencuci tangan sekaligus mengingatkan agar masker dipakai dengan benar, sesekali membantu atau mengarahkan peserta ke tempat dimana tempat pelaksanaan vaksin. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads