Breaking

Post Top Ad

7/26/2021

Ketua dan Sekretaris PAC PP-BP Ajak Masyarakat Laksanakan 5M

Gresik, pojokpudak.con


Ketua dan Sekretaris Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Balongpanggang Iwan Budi Siswanto dan Virginia Ach Arianto mengajak masyarakat di wilayah setempat untuk terus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) laksanakan 5M, guna mencegah penyebaran COVID-19.


"Kami ingin kembali mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes laksanakan 5M" katanya Iwan Budi Siswanto, Senin (26/7/2021) malam.


Dia menambahkan, meskipun pada saat ini program vaksinasi COVID-19 sudah berjalan namun penerapan prokes masih menjadi suatu keharusan.


Dia mengatakan bahwa masyarakat harus tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.


Pihaknya berharap dengan adanya disiplin yang tinggi menerapkan 5M di tengah masyarakat maka upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah ini akan berjalan efektif.


"Pemerintah Kabupaten Gresik terus mengingatkan kepada masyarakat bahwa pada saat ini masih pandemi COVID-19, sehingga harus menjalankan dan saling mengingatkan prokes," katanya.


Sementara itu ditempat yang sama Sekretaris PAC PP-BP Virginia Ach Arianto mengatakan pada saat ini pihaknya masih terus berupaya mengajak masyarakat untuk vaksinasi. 


Dan kami terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi prokes guna meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran dan penularan Covid – 19. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads