Breaking

Post Top Ad

7/23/2021

SATU PERSATU BANTUAN SEMBAKO MULAI TERSAMPAIKAN KEPADA WARGA BINAAN KORAMIL UJUNGPANGKAH

Gresik, pojokpudak.com


Bantuan sembako dari Pemerintah (Kementerian Manives) untuk masyarakat terdampak di dalam masa PPKM Darurat, mulai tersampaikan oleh Babinsa kepada masyarakat binaan yang berdomisili di wilayah Koramil 0817/13 Ujungpangkah, Jum’at (23/7/2021).


Sembako terbagi dibeberapa Koramil yang berada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, sedangkan Koramil 0817/13 Ujungpangkah mendapatkan tugas untuk mendistribusikan beras kepada masyarakat sebanyak 300 KK. Diantaranya telah tersampaikan oleh Sertu Yahya kepada warga binaannya yang berada di Desa Pangkah Wetan Kecamatan ujungpangkah dengan dibantu oleh Babinkamtibmas serta perangkat desa.


Danramil 0817/13 Ujungpangkah, Kapten Arh Sali menghimbau kepada seluruh Personil Babinsanya untuk memaksimalkan penyaluran bantuan sembako berupa beras secara tepat sasaran, kepada masyarakat terdampak.


“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat binaan kami, termasuk dalam pendistribusian bantuan sembako dimasa PPKM darurat yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya warga yang kurang mampu, lansia serta yatim piatu. semoga bantuan ini dapat berguna ditengah masa pandemi, selagi pendistribusian kami akan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak lengah dengan situasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.”ucap Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads