Breaking

Post Top Ad

7/23/2021

Jusuf Ansyori dan H. Maskur Bagikan 26 Paket Sembako Bagi Pedagang Terdampak PPKM Darurat

Gresik, pojokpudak.com



Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama Kepala Desa (Kades) Wahas H. Maskur di dampingi dua anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang dan Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan bantuan bagi pedagang terdampak PPKM Darurat, di  balai desa Wahas Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Jumat (23/07/2021) siang.


Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk pedagang makanan dan kaki lima yang terdampak PPKM Darurat. Secuil kata H. Maskur.


Alhamdulillah ada sekitar 26 pedagang yang sekarang ini sudah di salurkan. Perlu diketahui dari semua penerima tersebut mereka-mereka tidak menerima bantuan dari pemerintah. 


Dengan adanya bantuan tersebut kami berharap agar nantinya para pedangan bisa mengunakan sebagai mana mestinya.


Sementara itu ditempat yang sama salah satu penerima bantuan Arifin (47) merasa bersyukur sekali karena bisa menerima bantuan. Sebab bantuan tersebut bisa membantu dan meringankan kebutuhan hidup. Katanya.


Camat Jusuf Ansyori mengatakan, pemberian bantuan sembako ini sebagai salah satu  upaya  dalam meringankan beban para pedagang yang jam buka usahanya harus dibatasi hingga jam delapan malam sesuai aturan PPKM Darurat.


Jusuf Ansyori menambahkan masing masing pedagang mendapatkan bantuan sepaket sembako yang berisi beras 5 kg, minyak goreng dan Gula 1kg. 


Dengan bantuan ini, agar nantinya masyarakat Gresik, tidak sampai kelaparan dan tidak bisa makan. Tambahnya. 


Pada kesempatan itu Serka Novi dan Serda Sufyanto juga mensosialisasikan pentingnya memakai masker kepada masyarakat, sekaligus berharap masyarakat apabila tidak ada kepetingan lebih baik di rumah saja sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19. Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads