Breaking

Post Top Ad

7/25/2021

Setelah Desa Babatan Sekarang Desa Mojogede PAC PP-BP Semprotkan Disinfektan

Gresik, pojokpudak.com


Turut sukseskan gerakan serentak lawan Covid-19, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Balongpanggang (PAC PP-BP), 


 laksanakan Penyemprotan Disinfektan yang kedua bertempat di Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (25/7/2021) pagi.



Salah satu yang dilaksanakan PAC PP-BP ini dalam menyukseskan program tersebut adalah dengan melaksanakan penyemprotan disinfektan di dua Desa, diantaranya Desa Babatan (Sabtu 24/7/2021) dan sekarang Desa Mojogede (Minggu 25/7/2021) di jalan-jalan lingkungan, rumah dan di fasilitas umum sekitar wilayah desa setempat.




“Kami secara pribadi maupun pemerintahan desa  Mojogede mengucapkan terima kasih kepada PAC PP-BP yang telah membantu masyarakat, khususnya di wilayah desa kami," Ungkap Kepala Desa Ngadiono disela-sela kegiatan. 



Menurutnya, untuk melakukan pemberantasan Covid-19 ini harus dilakukan secara bersama-sama. Baik pemerintah, masyarakat, dunia usaha, maupun stakeholder lainnya. 



“Pandemi ini harus kita lawan secara bersama-sama, agar segera berakhir,” ujarnya.



Saat ini, lanjut Ngadiono" Semoga dengan segala ikhtiar yang kami lakukan secara bersama-sama ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga virus ini dapat segera musnah,” harapnya.



Sementara itu ditempat yang sama Ketua PAC PP-BP  Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris Virginia Ach Arianto PAC PP-BP menuturkan," kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan di Desa Babatan dan Desa Mojogede tujuannya, untuk mendukung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dalam melakukan Pencegahan dan Penanggulangan wabah Covid-19.



“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, semoga itu bermanfaat,” tuturnya saat ditemui di sela-sela kegiatan.



“Pencegahan virus Corona bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah. Tapi dukungan serta kepedulian dari semua elemen masyarakat juga dibutuhkan, jadi mari kita bersatu melawan Corona,” tegasnya.



Agus Made disela-sela melaksanakan penyemprotan menuturkan," Kami telah melaksanakan berbagai kegiatan dan bantuan ke masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran virus ini.



Selain itu, untuk memutus mata rantai peredaran Covid-19, seluruh anggota PP Gresik juga sudah tervaksinasi. 



” PP Gresik berkomitmen secara penuh dalam mendukung program pemerintah untuk pemberantasan wabah ini,” katanya.



Pada kesempatan tersebut Agus Made juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat,


 untuk selalu mentaati 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. “Mari kita bersama-sama mentaati anjuran dan imbauan pemerintah dalam pemberantasan Covid-19 ini,” pungkasnya.



Dalam penyemprotan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang  (MPC) Agus Made, Ketua PAC PP-BP  Iwan Budi Siswanto dan Sekretaris Virginia Ach Arianto PAC PP-BP,


 Kepala Desa Mojogede Ngadiono, Sekdes Mojogede Dwi, Perangkat desa dan jajaran anggota PAC PP-BP. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads