Breaking

Post Top Ad

7/25/2021

Sinergi Lazis-NU dan Dishud Gresik Berbagi Sembako Kepada Para Sopir dan Ojol

Gresik, pojokpudak.com


Untuk meringankan beban para sopir angkutan umum dan ojek online, dimasa pandemi Lazis-NU dan Dishub Gresik melakukan kegiatan sosial berupa bantuan paket sembako di terminal bunder, Minggu (25/7/2021) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Dishub Gresik Muhammad Amri dan dibantu anggotanya.

Ada sekitar 100 paket sembako, terdiri dari angkutan umum 88 paket dan Ojol 12 paket. Sekilas kata Muhammad Amri.

Lebih jauh Muhammad Amri menuturkan," Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada sopir angkutan umum dan ojek online yang beroperasi di Kabupaten Gresik. Dimana para sopir dan ojek online sangat terdampak dengan adanya pandemi Covid-19.


“Diharapkan dengan adanya bantuan paket sembako untuk para sopir dan ojek online ini dapat sedikit meringankan beban kebutuhan keluarga,” terang Muhammad Amri.

Pada kesempatan tersebut Muhammad Amri juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, untuk selalu mentaati 5 M, yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilitas dan interaksi. “Mari kita bersama-sama mentaati anjuran dan imbauan pemerintah dalam pemberantasan Covid-19 ini,” Tambahnya.

Sementara itu salah seorang ojek online Agus mengucapkan terima kasih kepada Dishub Gresik dan Lazis-NU yang telah memberikan bantuan dan memperhatikan nasib para ojek online dan sopir.

“Sejak adanya pandemi Covid-19 dan diberlakukannya pembatasan penumpang, tentunya sangat berdampak, pendapatan jelas tidak seperti biasanya, sebelum adanya covid-19. 


Dengan adanya bantuan ini kami rasa sangat membantu bisa memenuhi kebutuhan keluarga,” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads