Breaking

Post Top Ad

8/19/2021

Bangun Ke Kompakan Hadapi Covid-19, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Komsos Dengan Kades

Gresik, pojokpurak.com


Bangun ke kompakan hadapi Covid-19, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik yang baru menjabat bersama tiga Anggota Serka Novi Agus, Serda Andrias dan Serda Sukoco, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dua Kepala Desa (Kades),  tentang pentingnya mengikuti program pemerintah terkait penangganan Covid-19 dan pelaksanaan Vaksin, Rabu (19/8/2021) pagi.


Danramil menyadari, bahwa di masa pandemi covid 19 ini benar-benar merupakan masa yang sulit dalam tugasnya sebagai aparat teritorial. 


Selain tugas sehari-hari seperti biasanya sebagai Danramil, kini tugas pokok adanya pandemi ini kita tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi kepada warga tentang Protokol Kesehatan (Prokes).


Selain aktif di kewilayahan ia juga akan aktif menjalin koordinasi dan silaturahmi dengan Muspika dan Kades, agar nantinya tau kondisi wilayah. Kata Danramil.


Meskipun baru menjabat Danramil tampak berbincang-bincang sangat akrab dengan Kades, maka tidak heran sesaat di selipkan himbauan di masa pandemi covid 19 ini harus semakin solid. 


Mengingat penanganan covid 19 ini membutuhkan kerjasama semua pihak, tidak bisa kerja sendiri-sendiri, untuk itu kita akan terus bagun yang semakin erat. Tambahnya. 


Adapun Komsos yang dilaksanakan oleh Danramil tersebut di dua Kepala Desa, diantaranya Kades Ganggang Awi dan Kades Ngasin Syamsul Anwar. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads