Breaking

Post Top Ad

8/19/2021

Dinas Kesehatan Gresik dan Muspika Gelar Sosialisasi Prokes Di Terminal dan Pasar Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Dinas Kesehatan Gresik dan Bersama Muspika Balongpanggang menggelar Sosialisasi di Terminal dan Pasar Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (19/8/2021) pagi.


Dua tempat tersebut sebagai upaya antisipasi penyebaran dan penularan virus corona atau Covid-19.


Melalui penyuluhan keliling Covid-19 ini, maka tidak heran sesekali dari Dinas Kesehatan Gresik dan Muspika mengimbau masyarakat secara keliling untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona melalui pola hidup sehat.


Saat ditemui di lapangan Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik ,“ Kita akan terus dan terus untuk sosialisasi tentang covid, untuk itu kita selalu waspada dan selalu siaga dalam tanggap bencana covid 19 di wilayah Kecamatan Balongpanggang, kita akan menekan terus perkembagan covid ini," 


Masih Kapten Inf Erik, disini kami terus mengingatkan masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat dan selalu menerapkan dalam penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.” jelasnya.


Dalam pelaksanaan tersebut hadir pula Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Nukhan, Danramil 0817/08 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Sekcam Balongpanggang Sayib, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Eko, Kepala Desa Balongpanggang Agus Saputro, Serka Novi Agus, Serda Andrias, Serda Sutrisno dan Serda Sukoco. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads