Breaking

Post Top Ad

8/15/2021

Bendera Telah Dikibarkan, Pantang Untuk DITURUNKAN❗Para Perempuan Tangguh Dapur Mbok Inggih Setigi Siap Bangkit Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi‼️

Gresik, ppjokpudak.com


Menyambut Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke-76, Para Perempuan Tangguh Dapur Mbok Inggih Setigi seakan terbakar semangatnya untuk bangkit berjuang pulihkan ekonomi di tengah keterpurukan akibat dahsyatnya pandemi. 


Dipelopori Ketua PKK Desa Sekapuk Ujungpangkah Gresik, Rif'atul Mubarokah, dengan semangat pantang menyerah, mereka menggelar Upacara Penghormatan Bendera Merah Putih yang tengah berkibar dengan gagahnya di Tebing Kokoh Wisata Alam Selo Tirto Giri (Setigi). 


"Giat Penghormatan terhadap Merah Putih di wisata Setigi ini sebagai tanda kebangkitan semangat ibu-ibu Dapur Mbok Inggih PKK Desa Sekapuk agar tidak pantang menyerah turut berjuang memulihkan ekonomi di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini," tegas Rif'atul Mubarokah yang juga istri tercinta Kades Sekapuk Abdul Halim (AHA) ini, Sabtu (14/8/2021). 


Lebih lanjut Rif'atul mengatakan, di moment HUT RI ini, dirinya mengajak ibu-ibu Dapur Mbok Inggih PKK Desa Sekapuk agar tetap semangat memulihkan ekonomi dengan memproduksi berbagai cemilan/jajanan khas leluhur untuk dijual di wisata alam Setigi. 


Rif'atul juga mengajak seluruh masyarakat menjadi bagian dari pejuang penunjang ekonomi kemandirian desa dengan berkunjung ke Wisata Setigi. Tentunya, jangan lewatkan kuliner dengan berbagai menu yang ada serta jangan lupa jajanan Dapur Mbok Inggih dibeli sebagai oleh-olehnya. 


Ditambahkan Bu Inggih, jangan sia-siakan keindahan yang diberikan oleh Sang Pencipta, karena itu adalah anugerah dan Wisata Setigi adalah salah satu anugerah nyata yang sayang kalau diabaikan. Terlebih di masa-masa yang tidak jelas seperti ini, ada baiknya membahagiakan diri agar terjaga kesehatan lahir maupun batin kita dengan berlibur ke Setigi saja. Harga Tiket Masuk (HTM) ramah, dan areanya luas cocok untuk berjemur tingkatkan imun.


"Dan jangan lupa jika berkunjung ke Setigi, icip-icip kulinernya plus borong jajan Dapur Mbok Inggihnya. Sehat, panjang umur dan murah rejeki untuk kita semua. Aamiin," pungkasnya penuh semangat. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads