Breaking

Post Top Ad

8/21/2021

D-PUTR Kabupaten Gresik Lakukan Perbaikan Jalan di Kec. Benjeng

Gresik, pojokpudak.com


Perbaikan jalan rusak di Kabupaten Gresik terus dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Gresik, setelah lelang selesai.


Dinas PU Kabupaten Gresik dan pemenang lelang Ruas jalan Bulurejo- Randegan kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Sabtu (21/8/2021).


Tercatat di DPUTR Kabupaten Gresik nilai lelang ruas jalan Bulurejo- Randegan sepanjang 400 meter dengan nilai kontrak Rp 1,86 m dengan pemenang PT jaya Mulya Group.


Kepala DPUTR  Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi melalui Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Edy Pancoro mengatakan, bahwa pihaknya selalu akan memberikan yang terbaik PT Jaya Mulya Group dalam melakukan pengerjaan jalan di Kabupaten Gresik, melakukan yang terbaik untuk Gresik.


“Artinya ini  kami lakukan, dan ini murni kontrak lelang yaitu peningkatan struktur dan peningkatan kualitas jalan Seperti yang sudah dilakukan di hari ini tepatnya di ruas Bulurejo- Randegan Kecamatan Benjeng Gresik.


Edy Pancoro menegaskan, di tahun 2021, di DPUTR Kabupaten Gresik hingga saat ini ada lelang terkait pekerjaan infrastruktur.


Sejauh ini beberapa titik jalan yang sudah dilakukan perawatan, pihaknya berharap agar para pengguna japan dan masyarakat bisa menikmati fasilitas umum dengan nyaman.


“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan di kabupaten Gresik” tutup Edy Pancoro. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads