Breaking

Post Top Ad

8/27/2021

Dalam Waktu Dekat D-PUTR Gresik Akan Melakukan Rehabilitasi Jalan Paving Desa Dapet - Desa Jombang delik Kecamatan Balongpanggang, Gresik

Gresik, pojokpudak.com



Perbaikan jalan rusak dan peningkatan jalan di Kabupaten Gresik terus dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (D-PUTR) Kabupaten Gresik, setelah lelang selesai untuk ruas jalan Desa Dapet - Desa Jombang delik Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (25/08/2021).


Dalam pelaksanaan tersebut Dinas PU Kabupaten Gresik dan pemenang lelang Ruas jalan Desa Dapet- Jombang Delik kecamatan Balongpanggang Gresik melakukan persiapan pelaksanaan perbaikan jalan desa Dapet- Jombang delik.


Tercatat di D-PUTR kabupaten Gresik nilai lelang ruas jalan Desa Dapet - Desa Jombang delik Kecamatan Balongpanggang, Gresik masih tahap pengukuran elevasi, yang nantinya rehabilitasi jalan paving yang akan mengerjakan pemenang lelang kontrak adalah CV Citra Mandiri, panjang yang di kerjakan sesuai tender lelang.


Kepala D-PUTR  Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi melalui Kasi Perawatan Jalan dan Jembatan, Femmy Husada mengatakan," Bahwa pihaknya selalu akan memberikan yang terbaik CV Citra Mandiri dalam melakukan pengerjaan jalan desa di Kabupaten Gresik, akan melakukan yang terbaik untuk Gresik.


“Artinya ini kami lakukan, dan ini murni kontrak lelang, yaitu peningkatan struktur dan peningkatan kualitas jalan. Seperti yang akan dilakukan  Rehabilitasi jalan paving tepatnya di ruas jalan Desa Dapet- Jombang delik Kecamatan Balongpanggang, Gresik waktu mulai pengerjaan akhir bulan Agustus ini atau  awal bulan September 2021 setelah segala sesuatu sudah lengkap ," tutur Femmy.


Femmy Husada menegaskan, di tahun 2021, di D-PUTR Kabupaten Gresik hingga saat ini ada banyak lelang terkait pekerjaan infrastruktur di ruas jalan Desa Dapet - Desa Jombang Delik Kecamatan Balongpanggang Gresik, juga akan mengerjakan rehabilitasi jalan paving di Desa Dapet - Desa Jombang delik dan masih dalam tahap, hari ini selesai pengukuran elevasi  paving," ungkap Femmy Husada.


Sejauh ini beberapa titik jalan yang sudah dilakukan perawatan, pihaknya berharap agar para pengguna japan dan masyarakat bisa menikmati fasilitas umum dengan nyaman.


“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan di kabupaten Gresik” tutup Femmy Husada. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads