Breaking

Post Top Ad

8/12/2021

DANDIM 0817/GRESIK LETKOL INF TAUFIK ISMAIL PIMPIN KORP RAPORT PINDAH SATUAN 2 PRAJURIT TERBAIK

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat Lapangan Makodim 0817/Gresik, Jalan R.A. Kartini No, 33 Gresik, Jawa Timur, Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol. selaku Komandan Kodim 0817/Gresik memimpin acara Korp Raport pindah Satuan pada Kamis (12/8/2021).


Korp Raport pindah satuan dan pemberhentian dalam jabatan, merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah Institusi sehingga berhak untuk menempati jabatan, hal ini juga merupakan bagian dari pembinaan personil dalam rangka peningkatan pangkat dan jabatan serta karier.


Turut hadir pada pelaksanaan sertijab tersebut, Para Perwira Staf Kodim 0817/Gresik, Para Danramil Jajaran Kodim 0817/Gresik, Para Prajurit TNI dan PNS TNI Kodim 0817/Gresik. kegiatan berlangsung dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan aturan Pemerintah, Dengan menggunakan masker, membatasi jumlah Personil yang mengikuti kegiatan serta tetap menjaga jarak.


Dandim 0817/Gresik  menyampaikan bahwa Tradisi Korp Raport pindah satuan ini, Nantinya akan di berlakukan untuk semua Personil yang akan pindah satuan, karena tradisi ini merupakan bentuk penghargaan kepada personil tersebut, dan untuk lebih meningkatkan semangat juang dan kebanggaan bagi Personil Kodim 0817/Gresik.


Dandim Gresik mengucapkan “Terima kasih kepada Prajurit yang telah mendarmabaktikan pengabdiannya selama bekerja di Satuan Teritorial Kodim 0817/Gresik, yaitu Sertu Rohmad Said dan Kopda Iswanto Nugroho, saya mewakili segenap Personil Jajaran Kodim 0817/Gresik turut mengucapkan selamat dan semoga sukses dan diridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa di Satuan yang baru.”tuturnya.


Lanjut Dandim “Tetap berikan yang terbaik kepada satuan yang baru,  tetap semangat dalam melanjutkan jenjang kedinasan, salam hormat kami untuk keluarga yang selama ini mendukung dalam mendedikasikan diri kepada Kodim 0817/Gresik.”pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan Pemberian Plakat dan piagam penghargaan serta ucapan selamat kepada personel yang melaksanakan korp raport pindah satuan. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads