Breaking

Post Top Ad

8/17/2021

Di TMP Purworejo Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci HUT RI Ke 76

Gresik, pojokpudak.com


Apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka mengenang jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia, dilakukan oleh Muspika Benjeng di Taman Makam Pahlawan (TMP) Purworejo Desa Metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, 16/8/2021 Pukul 00.00 wib. sampai selesai.


Tahun ini dilaksanakan dengan peserta terbatas dengan penerapan protokoler kesehatan, tidak seperti tahun tahun sebelumnya.


Acara yang dihadiri Forpimcam Benjeng dan segenap anggotanya, Jajaran Pemdes Metatu.


Bertindak sebagai Inspektur upacara acara adalah Danramil 0817/10 Benjeng Kapten INF Achmad Salami.


Pada kesempatan tersebut Inspektur upacara Kapten INF A. Salami menyampaikan "Kami yang hadir malam ini menyatakan Hormat yang sebesar besarnya atas Keikhlasan dan kesucian pengorbanan para saudara saudara (para pahlawan) dalam pengabdian demi kebahagiaan Bangsa dan Negara.


Selanjutnya Ia menyatakan bahwa "Kami Bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara saudara adalah perjuangan kami pula, dan jalan kebaikan saudara saudara tempuh  adalah jalan kami pulah, Kami berdoa semoga Arwah saudara saudara diterima oleh Tuhan YME. dan ditempatkan ditempat yang sebaik baiknya (mulia).


Dalam TMP Purworejo tersebut terdapat 11 Pahlawan yang disemayamkan terdiri dari 10 Orang Angkatan Bersenjata dan Satu Orang Pejuang tidak dikenal. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads