Breaking

Post Top Ad

8/17/2021

BERLANGSUNG KHIDMAT CAMAT JUSUF ANSYORI PIMPIN UPACARA HUT RI KE 76

Gresik, pojokpudak.com


Muspika Balongpanggang bersama Kepala Desa (Kades) Se-Kecamatan Balongpanggang mengelar upacara peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di halaman Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (17/8/2021) pagi.


Upacara yang dilaksanakan dengan sederhana dan terbatas. Namun demikian, tidak menghilangkan rasa khidmat dan syukur atas genapnya usia merdeka ke 76 tahun.


Kini, Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia sudah genap 76 tahun. Dengan tema nasional '‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Kata Jusuf Ansyori mengawali sambutannya.


Bahwa pelaksanaan upacara dimasa pandemi, sesuai dengan apa yang diarahkan Pemerintah Kabupaten Gresik.


“Sesuai arahan dari pak Bupati bahwasannya pelaksanaan upacara itu ada batasan dan harus mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Mari kita bahu membahu dan perkuat semangat gotong royong seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani di setiap kesempatan.


Ia pun berpesan kepada warga masyarakat, karena masih masa pandemi Covid-19, warga jangan menggelar kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa dalam jumlah banyak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


Tak hanya itu Jusuf Ansyori pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.” jelasnya. 


Upacara tersebut di hadir Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori,  Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Bati Tuud Koramil 0817/08 Balongpanggang Peltu Soni, Kades se-Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads