Breaking

Post Top Ad

8/23/2021

Dinas PU Kabupaten Gresik Melakukan Pengerjaan Peningkatan Jalan di Kecamatan Ujungpangkah

Gresik, pojokpudak.com


Perintah Kabupaten Gresik melalui Dinas DPUTR, Perbaikan jalan rusak dan peningkatan jalan di Kabupaten Gresik terus dilakukan oleh DPUTR Kabupaten Gresik, setelah lelang selesai untuk ruas jalan Ngimboh Kecamatan Ujung Pangkah - Delegan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.


Dinas PU kabupaten Gresik dan pemenang lelang Ruas jalan ngimboh kecamatan ujung Pangkah - Delegan kecamatan Panceng Kabupaten Gresik- Minggu (22/8/2021). 


Tercatat di DPUTR kabupaten Gresik nilai lelang ruas jalan ngimboh- Delegan sepanjang 600 meter dengan nilai kontrak Rp 1,91 M dengan pemenang PT Liman Jaya Tranmix.


Kepala DPUTR  Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi melalui Kasi Pembangunan Jalan dan Jembatan, Edy pancoro mengatakan, bahwa pihaknya selalu akan memberikan yang terbaik PT. Liman Jaya Tranmix dalam melakukan pengerjaan jalan di Kabupaten Gresik, melakukan yang terbaik untuk Gresik.


“Artinya ini  kami lakukan, dan ini murni kontrak lelang , yaitu peningkatan struktur dan peningkatan kualitas jalan Seperti yang sudah dilakukan di hari ini tepatnya di ruas jalan Ngimboh kecamatan ujung pangkah- Delegan kecamatan Panceng Gresik serta pengerjaan 2 titik jembatan dari Ngimboh ke Delegan akses wisata pasir putih.


Edy pancoro menegaskan, di tahun 2021, di DPUTR Kabupaten Gresik hingga saat ini ada lelang terkait pekerjaan infrastruktur di ruas jalan Ngimboh - Delegan juga pengerjaan pelebaran jalan dan sudah 100 persen selesai tinggal pengerjaan Marka jalan dan hari ini selesai," ungkap Edy Pancoro


Sejauh ini beberapa titik jalan yang sudah dilakukan perawatan, pihaknya berharap agar para pengguna japan dan masyarakat bisa menikmati fasilitas umum dengan nyaman.


“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan di kabupaten Gresik” tutup Edy Pancoro. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads