Breaking

Post Top Ad

8/07/2021

Kades Wahono Yudo Salurkan Bantuan 161 Janda dan 11 Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Wahono Yudo Kepala Desa (Kades) Kedungsumber Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik mengelar Bantuan Sosial (Bansos) santuni kepada 161 janda dan 11 anak yatim, Sabtu (7/8/2021) pagi.


Penyerahan tersebut digelar di balai desa setempat, dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, yang di saksikan oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori.


Kades Wahono Yudo menuturkan," Ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang benar-benar memerlukan perhatian, khususnya bagi anak yang berstatus anak yatim atau tidak memiliki orang tua.


Dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi warganya serta bisa membantu warga yang membutuhkan, apalagi di hari yang sangat sulit dengan adanya covid-19 seperti saat ini.


"Semoga bermanfaat khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini kondisi perekonomian masih belum stabil," ujarnya.


Sementara salah satu anak yatim penerima santunan merasa senang dan bahagia atas pemberian bantuan ini, dan bisa langsung bertemu dengan Kades Kedungsumbar (Wahono Yudo Red) yang dikenal ramah.


Selain itu, salah seorang ibu lansia, yang menerima bantuan merasa sangat senang dan bersyukur bahwa mereka terbantu dengan adanya perhatian dari Kades Wahono Yudo terhadap anak yatim dan lanjut usia serta masyarakat kurang mampu di tengah pandemi covid-19.


“Alhamdulillah kita dapat bantuan ini, tentu saja sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu, semoga Allah membalas kebaikan ini," katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads