Breaking

Post Top Ad

8/21/2021

Kebut Pembangunan Plengsengan Virginia Ach Arianto Turun Gunung

Gresik, pojokpudak.com


Untuk mengejar target batas waktu penyelesaian pekerjaan, pengusaha asli Gresik Virginia Ach Arianto selaku (Komisaris CV. Karya Jabbar) langsung turun gunung memantau pelaksanaan Plengsengan Jalan di Jalan Balongpanggang - Dapet di Desa Wonorejo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (21/8/2021) siang.


Pembangunan plengsengan tersebut bertujuan untuk menahan tanah disisi jalan, agar nantinya tidak longsor dan menutup aliran irigasi sawah serta badan jalan. 


" Pekerjaan plengsengan ini harus segera diselesaikan sesuai dengan target yang telah ditentukan,” terang Virginia Ach Arianto.


Tujuan dibangunnya plengsengan ini, sambung Virginia Ach Arianto untuk mencegah terjadinya longsor dan penahan bahu jalan. Selain itu, untuk keamanan dan kenyamanan para pengguna di jalan.


Dengan adanya pembangunan tersebut Virginia Ach Arianto  pembangunan plengsengan ini akan tepat waktu, maka pekerjaan terus dikebut,” 


Dengan realisasinya pembangunan tersebut kami harap agar nantinya di jaga, rawat dan rasa memiliki," pungkasnya.


Sementara salah satu penguna jalan Mas. Titis menuturkan, semoga dengan adanya plengsengan/ Tanggul Penahan Tanah ini, aliran untuk irigasi untuk ke sawah dan kebun masyarakat sekitar semakin lancar dan tercukupi untuk kebutuhan pertanian. 


Dengan adanya pembangunan tersebut saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads