Breaking

Post Top Ad

8/13/2021

KETIKA SAMBANG WILAYAH BINAAN, SERTU PUJIANTO INGATKAN WARGANYA UNTUK SELALU GUNAKAN MASKER

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan patroli PPKM Level-4 dalam rangka penanganan Covid - 19 dan protokol kesehatan, selalu dilakukan setiap hari oleh Babinsa dengan cara sendiri ataupun secara bersinergi dengan Instansi terkait lainnya. Sama halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Sertu Pujianto ketika melaksanakan sambang wilayah binaan di desa Sumari Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik pada Jumat (13/8/2021).


Setibanya disalah satu warung yang ada di desa Sumari, Sertu Pujianto mengetahui masih ada warga yang bergerombol dan enggan menggunakan masker dengan benar, bahkan ada yang sengaja melakukan aktifitas diluar rumah tanpa menggunakan masker, menyikapi hal itu dirinya mendatangi dan menghimbau kepada warga binaannya sembari memberikan masker gratis, untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimulai dengan menggunakan masker, menjaga jarak ketika bertemu dengan warga yang lain serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.


“Dimulai dari diri sendiri kepedulian untuk menjaga kesehatan, karena dimasa pandemi seperti sekarang ini masih rentan penyebaran virus covid-19 apabila kita tidak menerapkan protokol kesehatan dengan baik, selain itu kami menghimbau kepada warga yang belum melakukan vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, karena pemerintah sudah berupaya secara maksimal menekan angka penyebaran virus covid-19 kita harus mengikuti anjurannya dan mentaati aturannya, agar terhindar dari virus yang membahayakan ini.”ujar pujianto. (Td/Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads