Breaking

Post Top Ad

8/03/2021

SERBUAN TER DILAKUKAN BABINSA KORAMIL MENGANTI UNTUK CIPTAKAN MASYARAKAT DISIPLIN PROKES

Gresik, pojokpudak.com


Menekan angka penyebaran virus covid-19, banyak hal yang telah dilakukan oleh Pemerintah dan didukung oleh Prajurit Teritorial Jajaran Kodim 0817/Gresik, baik berupa bantuan sembako, vaksinasi serta himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan yang gencar dilakukan oleh Babinsa. Senin (2/8/2021).


Seperti halnya yang dilakukan Peltu Hadi Santoso, Babinsa Koramil 0817/04 Menganti ketika melaksanakan Serbuan Ter dan melakukan Komunikasi sosial bersama Warga binaan yang berada di Desa Boboh Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, himbauan serta edukasi kerap kali dilakukan dengan harapan masyarakat lebih faham dengan kondisi pandemi, virus covid-19 masih ada. sehingga penerapan protokol kesehatan harus dilakukan secara disiplin.


Edukasi  disampaikan oleh Peltu Hadi Santoso diantaranya, kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk bergegas melaksanakan vaksinasi apabila sudah bisa melaksanakannya, penerapan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta hindari kerumunan apabila kegiatan tersebut tidak perlu dilaksanakan.


“Kepekaan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan harus selalu didukung dan diperhatikan, terlebih dalam masa pandemi yang sangat dirasakan dampaknya, selain bantuan berupa beras yang telah diberikan kepada masyarakat terdampak, edukasi protokol covid-19 juga sangat dibutuhkan untuk memupuk kesadaran masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.”tutur Peltu Hadi Santoso. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads