Breaking

Post Top Ad

8/09/2021

Sumbang 1 Ton Beras, Camat Gresik Bersama Lurah dan Kades

Gresik, pojokpudak.com


Meski baru 1 minggu menjabat  pelaksana tugas sebagai Camat Gresik, namun sudah bisa berkoordinasi dan menyumbang satgas covid 1 ton beras, demikian disampaikan Plt Camat Gresik, Zainul  Arifin  STP. MM. usai menyerahkan sumbangan beras di halaman Kantor Kecamatan Kebomas, Senin (9/8/2021).


" Sebagai aparat negara dan juga sebagai koordinator di wilayah Kecamatan Gresik, kita bergerak cepat, koordinasi dengan semua kepala desa beserta perangkat, dan termasuk lurah, kita sampaikan pesan dari Bapak Bupati terkait membantu satgas covid," jelas Zainul.


Dari 21 kelurahan dan desa se Kecamatan Gresik, begitu disampaikan secara gamblang dan transparan yang terpapar di masing masing desa dan kelurahan, persediaan sembako termasuk obat obatan dan vitamin, serta tenaga satgas di masing masing eks kawedanan.


Serentak dan semuanya sepakat untuk memberikan sumbangan, baik berupa uang dan atau beras, selanjutnya di serahkan Satgas Covid di halaman Kantor Kecamatan Kebomas.


" Kuncinya adalah kordinasi dan komunikasi dengan semua ASN di lingkup Kecamatan Gresik, dan kepala desa serta stakeholder. dan ternyata kurang dari seminggu sudah bisa menghimpun dan menyerahkan sumbangan beras sebanyak 1 ton," pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads