Breaking

Post Top Ad

8/08/2021

Jembatan Sebulan Jebol Lagi, Warga Tanami Pohon Pisang

Gresik, pojokpudak.com


Tutup jembatan yang berada di samping selatan balai Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Gresik, jebol kembali, mirisnya pembangunan tersebut masih berumur kurang dari sebulan.


Maka tidak heran, sekarang menjadi pemandangan menarik, sebab lubang yang ada di jembatan tersebut sekarang di tanam pohon pisang. 


Saat ditemui salah satu warga yang engan namanya disebutkan," Ini adalah bentuk protes kekesalan warga. Untuk itu kami berharap agar nantinya kepada instansi terkait tanggap dan segera di perbaiki atau di tutup kembali, supaya masyarakat atau penguna jalan tidak terpelosok saat melintasinya.


Dijelaskan olehnya, Dinas PU hanya mengerjakan tambal sulam, apa lagi dalam pengerjaannya asal-asalan maka tidak heran sekarang sudah jebol lagi," katanya.


Sementara itu Kepala Desa Tenggor Kowianto menuturkan," jebolnya jembatan tersebut sudah pernah di sampaikan keluhannya dalam Sosialisasi Perundang-undangan DPRD Gresik tahap III Tahun 2021, Sabtu 17 Juli 2021 yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Gresik Mujid Riduwan dan Dua Anggota Dewan. Anehnya setelah ramai diberitakan paginya langsung di tambal oleh Dinas PU namun sekarang jebol lagi.


Ditanya, terkait pembangunannya  asal-asalan Kades hanya diam, namun dia hanya bisa menunjuk jembatan yang berlubang tersebut, dengan geleng-geleng kepala.


Yang jelas saja hanya ingin tindakan kongkrit pembangunan atau rehabilitasi jembatan tersebut secepatnya.


Kowianto berharap semoga menggugah hati para pembuat/pengatur anggaran agar segera ada tindakan bukan penjelasan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads