Breaking

Post Top Ad

8/08/2021

Tingkatkan Perekonomian Bima Marga Genjot Peliharaan Jalan Kabupaten Penghubung Desa Klotok Menuju Desa Babatan

Gresik, pojokpudak.com


Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Gresik, melalui Bima Marga  melakukan pemeliharaan jalan Kabupaten penghubung Desa Klotok dengan Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Sabtu (8/8/2021) sore. 


Dalam pantau media ini di lapangan  tampak Femmy Husada selaku kasih pemeliharaan dan tim Lap Bina sedang menguji kepadatan tanah dasar sebelum CTB di hampar. Dan kelanjutannya ada tes kepadatan CTB dan pengecekan ketebalan CTB


Pemeliharaan jalan dilakukan sepanjang satu kilometer lebih, dengan lebar jalan empat meter di setiap sisi kiri – kanan jalan. 


Sementara itu salah satu warga Mas. Titis  mengatakan, masyarakat desa merasa sangat terbantu dengan adanya pembangunan jalan berupa pavingisasi. Katanya. 


“Alhamdulillah dengan adanya pelebaran ini masyarakat kami khususnya Desa Babatan sangat menikmati  jalan pelebaran ini.


Pembangunan tersebut, sangat membantu untuk pertumbuhan perekonomian. Apalagi dalam proses pelaksanaan tersebut memakai urukan CTB. Tambah Mas. Titis. 


Kepala DPUTR Kabupaten Gresik Gunawan Setijadi melalui Kabid Bina Marga Dianita Triastuti berharap agar para pengguna jalan dan masyarakat bisa menikmati fasilitas umum dengan nyaman. Dengan realisasi pembangunan jalan agar nantinya masyarakat mempunyai rasa memiliki, kedepan supaya di jaga dan dirawat jalan tersebut. Pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads