Breaking

Post Top Ad

8/12/2021

TERUS GENCARKAN PENERAPAN PROKES BABINSA 0817/12 SIDAYU HIMBAU PEMILIK DAN PENGUNJUNG WARKOP

Gresik, pojokpudak.com


Masih ditengah masa pandemi, Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu terus lakukan pendekatan kepada masyarakat binaan untuk membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan, selain itu himbauan dan edukasi terkait pelaksanaan vaksinasi juga diselipkan ketika sambang wilayah, Kamis (12/8/2021).


Salah satu Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu adalah Serda Abdul Munthalib yang selalu sambang wilayah binaanya di desa Kertosono Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik, dalam tugas kesehariannya Serda Munthalib juga mengajak rekan Babinkamtibmas untuk bersama-sama dalam kegiatan Ops Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.


Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah tempat keramaian misalnya, Warkop, CafĂ©, tempat pembelanjaan, serta tempat keramaian yang lainnya yang ada di sekitar Desa Kertosono. Karena dirasa sangat perlu untuk  himbauan kepada masyarakat diantaranya Pedagang serta pengunjung agar tidak lengah dengan penerapan protokol kesehatan.


Serda Munthalib menyampaikan bahwa saat ini dalam masa PPKM Darurat masyarakat khususnya Kecamatan Sidayu sudah mulai sadar akan bahaya Virus covid-19, dan antusiasme melaksanakan vaksinasi juga sangat diburu oleh masyarakat demi menekan angka penyebaran virus covid-19.


“Kami akan selalu bersinergi dengan rekan Babinkamtibmas, baik pagi, siang maupun malam untuk tetap memantau situasi dan kondisi masyarakat binaan kami, karena kalau kita sering memberikan himbauan dan edukasi saya yakin masyarakat akan tertib menerapkan pola hidup sehat dan terhindar dari virus covid-19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak tidak bergerombol, serta tidak usah keluar apabila dirasa tidak penting karena virus ini dapat menyerang siapa saja dan kapanpun. jadi tetap waspada patuhi anjuran pemerintah dengan baik.”tutur Munthalib. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads