Breaking

Post Top Ad

8/12/2021

Guna Mencegah Kerumunan, Pemdes Kedungrukem Tiadakan Lomba 17 Agustusan

Gresik, pojokpudak.com


Dalam kondisi pandemi Covid-19, peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungrukem pun meniadakan perayaan dan perlombaan 17 Agustusan. Itu terbukti setelah menggelar rapat dengan pengurus Karang Taruna (Kartar) masing-masing Dusun perihal PPKM, bersama Kades Kedungrukem Bayu Prahaja Hadinata, Sekdes, Kepala Dusun, Ketua BPD dan pengurus Kartar, itu secuil Kata Kepala Desa (Kades) Kedungrukem Bayu Prahaja Hadinata, S.Sos selaku Kepala Desa (Kades) Kedungrukem Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Rabu (11/8/2021) malam, melalui WhatsAppnya.


Bayu sapaan akrab Bayu Prahaja Hadinata, menilai berbagai perlombaan dan euforia di hari peringatan hari kemerdekaan tahun 2021 ini yang berpotensi menimbulkan kerumunan kemungkinan besar ditiadakan.


Itu Untuk mencegah adanya potensi kerumuman, untuk itu kemarin saya mengumpulkan para Kartar di setiap Dusun, guna menyampaikan beberapa pesan menjelang kemerdekaan, yang intinya, kata Bayu, masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan (Prokes).


"Jangan dulu ada perayaan-perayaan dan perlombaan yang menimbulkan kerumunan," tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads