Breaking

Post Top Ad

8/19/2021

Wahono Yudo : Jadikan Mutasi Sebagai Momentum Penting dan Amanah

Gresik, pojokpudak.com


Wahono Yudo selaku Kepala Desa (Kades) Kedungsumber melantik perangkat desa Kedungsumbar Ahmad Kusnadi semula menjabat Kasi Pelayanan yang dimutasi menjadi Kaur Tata Usaha dan Umum bertempat di balai desa setempat dengan penuh khikmad dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Rabu (18/8/2021).


Dalam pelantikan mutasi perangkat tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf A. Salami, Kades Kedungsumbar Wahono Yudo, BPD dan perangkat desa setempat.


Dengan ditandai penyerahan berita acara oleh Kades Wahono Yudo kepada ke pada perangkat desa tersebut.


Pada kesempatan tersebut Wahono Yudo mengucapkan selamat atas dilantiknya Ahmad Kusnadi. Ini Menjadi momentum penting bagi kalian, dan semoga amanah.


Dengan mutasi perangkat ini kedepan semakin dapat meningkatkan baik dalam pelayanan masyarakat maupun pembangunan desa di segala bidang yang ada di Desa Kedungsumber,” ujarnya.


Menurutnya dengan adanya mutasi perangkat desa tersebut sudah menjadi tuntutan, karena beban kerja desa yang semakin banyak serta tanggung jawab yang di emban tidak semakin ringan. 

 

Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di desa kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat desa, karena kita desa dan perangkatnya adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat”, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads