Breaking

Post Top Ad

8/19/2021

Pesan Wahono Yudo Saat Lantik Panitia P3D

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Pendopo Balai Desa Kedungsumber telah dilaksanakan pembentukan dan pelantikan panitia P3D desa Kedungsumber, Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik Rabu (18/8/2021).


Kades Kedungsumbar Wahono Yudo mengucapkan selamat kepada para Panitia P3D yang baru di lantik, bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi netralitas dan dapat bekerja sama antara yang satu dengan yang lain.


“Panitia diharapkan bisa tegas dan seadil-adilnya, dalam pelaksanaannya”. Tegasnya.


Lebih jauh Wahono Yudo” Dengan terbentuknya P3D saya berharap bisa bekerja sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang berlaku, profesional, netral dan tentunya menjalankan mekanisme. Tambahnya.


Adapun yang menjadi Ketua P3D adalah Kasun, S.Pd. sedangkan tiga kekosongan perangkat desa diantaranya Kasi Kesra, Kaur Perencanaan dan Kasi Pelayanan. 


Pada kesempatan itu juga, ada sebelas orang yang di lantik menjadi panitia P3D diantaranya Ketua Kasun, S.Pd, Sekretaris Mulyadi, Bendahara Moh Ainur Rofiq, Seksi Ujian Moh Khoirul, Seksi Pendaftaran Joko Lelono Putro, Seksi Keamanan Ahmad Kusnadi dan Anggota Suci Atminaningsih, Eswandi, Suki Wijaya, Tiris dan Sugi. Tegasnya.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menuturkan,” Dalam pelaksanaan nanti, tidak ada permasalahan yang timbul, maka panitia harus hati-hati, jeli dan tegas terutama pada ijazah. Karena jangan sampai ada permasalahan dikemudian hari. 


Ingat, Panitia harus benar-benar bisa melaksanakan jabatan ini dengan sebenar-benarnya. Tegasnya.


Diakhir sambutannya Jusuf Ansyori pun berpesan kepada warga masyarakat, karena masih masa pandemi Covid-19, warga jangan menggelar kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa dalam jumlah banyak untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.


Tak hanya itu Jusuf Ansyori pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.” jelasnya. 


Dalam pelantikan P3D tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf A. Salami, Kades Kedungsumbar Wahono Yudo, BPD dan perangkat desa setempat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads