Breaking

Post Top Ad

9/17/2021

120 Murid SMP NU Sukodono Kecamatan Gresik, Mendapatkan Vaksinasi Pertama Di Hadiri Bupati Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Pandemi covid 19, belum berakhir,dan upaya pemerintah adalah memberikan vaksin untuk pelajar dan masyarakat, Kamis (16/9/2021).


Bertempat di sekolah SMP  NU  Sukodono Kecamtan Gresik. Kepala SMP  NU Sukodono Gresik Muhammad Mahrus mengatakan mendukung vaksinasi yang dilakukan pemerintah kab Gresik untuk  murid SMP  NU Sukodono kecamatan Gresik yg mendapat vaksin pertama.


Dengan adanya vaksinasi ini supaya kita dapat terhindar dari penularan virus covid 19, tetapi jangan lupa patuhi protokol kesehatan, walaupun sudah di vaksin," tutupnya


Lebih lanjut Kepala sekolah SMP NU Sukodono Muhammad Mahrus,mengatakan bahwa  hari ini terdapat 120 murid SMP NU Sukodono Kecamatan Kebomas mendapatkan vaksinasi pertama tgl 16 September 2021 team kesehatan Puskesmas nelayan Kecamatan Gresik.


Salah satu murid SMP NU Sukodono yang ikut dalam kegiatan vaksinasi mengaku senang, dan ternyata tidak sakit saat di suntik," Alhamdulillah 


Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani  menyambut baik kegiatan vaksin ini merupakan wujud dari ikhtiar pencegahan covid 19 di sekolah NU Sukodono Kecamatan Gresik.


Untuk vaksin anak-anak sekolah atau pelajar keseluruhan di Kabupaten Gresik sudah 30% yang sudah di vaksin,


Lebih lanjut Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani mengatakan bahwa walaupun vaksinasi untuk pelajar bukan syarat untuk pelaksanaan kegiatan sekolah tatap muka, tetap untuk menambah herd imunity anak-anak lebih baik.


Gresik sudah masuk level 1 jika ini terus kita jaga bukan tidak mungkin, bulan depan bisa PTM Secara penuh tetapi harus mematuhi prokes yang ketat," tutup Gus Yani.


Semoga anak-anak sekolah SMP NU Sukodono Kecamatan Gresik. Gresik sehat semua dan semangat tetap patuhi protokol kesehatan 5m, ungkap    Bupati Gresik


Alhamdulillah, semakin masyarakat semakin sadar  akan pentingnya vaksin untuk kekebalan tubuh terhadap covid 19 disamping itu juga masyarakat tetap menjalankan prokes,"tutup camat Gresik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads