Breaking

Post Top Ad

9/02/2021

Babinsa Koramil Pabean Cantian Bagikan Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Gresik, pojokpudak.com


Berbagai upaya terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Pabean Cantian Kodim 0830/Surabaya Utara untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

Salah satunya adalah dengan membantu mendistribusikan bantuan beras kepada warga dan juru parkir yang terdampak Covid-19 di wilayah binaan sejumlah 17 paket (5 Kg), Kamis (02/09/2021).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Krembangan Utara Kec. Pabean Cantian Serma Ihkwan dan Serda Sutrisno bersama Ketua RW 06 RT 01 Bapak Fadli mendistribusikan bantuan beras.

Danramil 0830/03 Mayor Inf Sumarsono menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari pemerintah kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19, Babinsa membagikan bantuan sosial berupa beras Serta sosialisasi serta mengedukasi tentang PPKM dan pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga prokes, semoga Covid-19 segera dapat mereda, Penyerahan bantuan tersebut mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Hartono,Ia mengaku ada perhatian dari pemerintah terhadap warga miskin terdampak Covid-19. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads