Breaking

Post Top Ad

9/02/2021

Danramil Bersama Anggota Melaksanakan Pemantauan Alkes Di Rumah Sehat, SDN Sidotopo

Surabaya, pojokpudak.com


Guna mendukung kegiatan vaksinasi Pjs Danramil 0830/02 Semampir Mayor Inf Sugiarto melaksanakan pemantauan dan pengecekan Alkes di Rumah Sehat di SDN 1 JL. Sidotopo Lor 68 Kel. Sidotopo Kec. Semampir. 

Pengecekan kesiapan itu dilakukan Danramil yang didampingi oleh Babinsa Kel. Sidotopo Koptu Bambang, Kasatgas Linmas Kel. Sidotopo Rully dan Petugas Rumah Sehat Said, Kamis (2/9/2021) pagi.

Rumah sehat yang disiapkan tersebut di SDN 1 Sidopo Lor, yang notabene dekat dengan Puskesmas setempat. Sehingga dimungkinkan untuk memudahkan melakukan pemantauan, pengawasan.

Danramil menjelaskan, sekolah yang dipilih untuk jadi lokasi itu sebelumnya sudah disurvei dan pendataan. 

Dari hasil pantauan tersebut ada beberapa barang kesehatan antara lain Inventaris BED Komplet Sejumlah 40 Unit Komplit, 10 Unit Bed Tergelar di 2  Ruang Kelas, 30 Unit Bed Terbungkus dalam Ruangan PKG, Jemuran Portebal Galfalum 3 Unit Komplit, Instalasi Listrik dan Stop Kontak 40 Unit Komplit dan Profil Tank 1 Unit Komplit.

Dari hasil monitoring Rumah Sehat, tim mencatat dan melakukan cek list. Sehingga apa yang belum ada dan belum disiapkan bisa segera dipenuhi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads