Breaking

Post Top Ad

9/03/2021

Bagi Karno dan Suliadi Bekerja di Laboratorium Jalan & Jembatan Bidang Bina Marga, Bagian Panggilan Jiwa

Gresik, pojokpudak.com



Bagi Karno dan Suliadi Bekerja di Laboratorium Jalan & Jembatan Bidang Bina Marga, Kabupaten Gresik adalah Bagian Panggilan Jiwa.



Maka tidak heran, mereka berdua tidak pernah menyuguhkan muka muramnya. 



Bahkan, meskipun baru sebentar istirahat untuk membersihkan keringatnya. Namun ketika dering telpon yang diterimanya dari pimpinannya, maka sekejap itu pula mereka berdua langsung berangkat ke lokasi yang di tujuh.  


Saya sih anggap pekerjaan ini sebagai panggilan jiwa. Karena Jiwa saya lebih terpanggil untuk membantu sesama, sebab sejak kecil, saya pengen bekerja untuk kepentingan orang banyak. Ya bisa dikatakan dinikmati orang banyak. Jelasnya lagi.



Semua yang dilakukannya semata-mata panggilan hati yang tak dapat diukur dengan apapun. “Banyak pengalaman yang saya dapat selama bekerja, terlebih saat menjalankan tugas dengan selesai yang memuaskan dan bisa dinikmati oleh banyak orang. Terang mereka berdua.



Memang bekerja seperti ini tidak selalu mulus dengan harapan. Maka tidak heran kita dapat pujian dari masyarakat, namun dibalik itu kritik pun sering aku terima ketika mengecek jalan. Namun semua itu bagi saya seperti kapsul vitamin saja.



Ada beberapa pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari kisah ini, yang tidak semua orang rasakan. Namun bagi kami berdua selalu selau berusaha supaya bisa menjalankan tugas dengan penuh ikhlas.



Ia tidak peduli mesti penghasilannya sudah pasti tidak sebesar, namun bagi mereka berdua yang penting bermanfaat untuk umat. Sebab itu semua dijalani dengan ibadah. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads